Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi Wiko Getaway, Smartphone Kamera 13 Mp Memori 16 Gb

 Semakin hari semakin melonjak keinginan bakal ponsel canggih maka banyak perusahaan yang keluarkan produk- perangkat ponsel canggih oleh spek tetras tetapi oleh bandrol yang begitu terjangkau, slah satunya merupakan Wiko Getaway. Ponsel canggih anyar diberi nama Wiko Getaway ini adalah ponsel canggih entry level serta di gadang- gadang mempunyai spek paling tinggi di kelasnya. Satu diantara kelebihan yang di angkat dengan ponsel canggih ini adalah selanjutnya bidang kameranya yang mana memakai camera oleh kemampuan lensa super tetras. Bagaimana sesungguhnya spek besutan ponsel canggih spek tetras bandrol terjangkau ini. Di bawah ini spek Wiko Getaway yang di bahas dengan cara komplit.


Ponsel canggih Wiko Getaway bakal ada yang di dukung model body yang mempunyai ketebalan 7, 2 mm. Model besutan ponsel canggih ini nampak begitu elegan mengingat selanjutnya sektor bagian belakang besutan body ponsel canggih Wiko Getaway ini sperti terbuat besutan bahan kulit yang demikian elegan. Sementara itu kepada monitornya memiliki ukuran 5 inchi komplit oleh kecanggihan IPS serta berkekuatan HD 720 p. Kecermatan atau kepadatan yang dapat di hasilkan dengan monitor Wiko Getaway ini yaitu 284 pixel per inci tidak cuma itu saja monitornya pula di berikanlah cover screen protector besutan Gorilla Glass 3.

Di bidang medan picu Wiko Getaway bakal memakai processor Quad Core besutan Cortex- A7 yang mana mempunyai clock speed sampai 1, 3 GHz. Processor ini bakal memakai chip yang berasal besutan MediaTek diberi nama MT6582 oleh di barengi RAM 1 Gigabyte. Sementara itu di pengoperasian misal selanjutnya ponsel canggih yang lain, selanjutnya ponsel canggih Wiko Getaway ini bakal dijamin jawabi dengan Android Kitkat. Bertolak besutan medan picu kita beranjak ke bidang camera Wiko Getaway. Disini bakal memakai camera oleh kemampuan lensa 13 Megapiksel komplit oleh auto focus demikian pula kecanggihan LED Flash serta camera ini di tempatkan di sektor bagian belakang, sementara itu di sektor depannya memakai kemampuan lensa berkapasitas 5 Megapiksel.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Selain itu di sektor pendayaan ponsel canggih Wiko Getaway, bakal di tanam baterai berdayakan 2000 mAh, sebelumnya kepada bandrol saat ini bandol oleh bandrol 1 juta 700 an saja sebab baru-baru ini tetap adalah bandrol promo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar