Minggu, 12 Februari 2017

Hitachi Video Analytics Dukungan Smart City dan Bisnis Digital

 ​Pemerintah Propinsi DKI Jakarta merencanakan bakal menempatkan unggul belum 2. 500 unit CCTV (Closed Circuit Television). Usaha pemerintah dalam bangun keamanan berbasiskan kecanggihan oleh rencana 'Jakarta Smart City' lewat digital security ini bakal melibatkan tiga lembaga yakni Pemprov DKI, Polda Metro Jaya serta Kodam Jaya.

Di kisaran 2. 500 unit CCTV (Closed Circuit Television) atau camera video digital yang tersambung oleh system pengamanan punya pemerintah yang digunakan kepada memonitor kegiatan warga kepada menghindar makin meningkatnya masalah keamanan di lokasi Jakarta serta sekitarnya. Beriringan oleh hal itu, Hitachi Insight Grup, yang bertanggungjawab yang menjadi penggerak usaha internet of things (IoT) dengan cara menyeluruh serta kiat go-to-market (GTM) anyar saja menerbitkan perangkat lunak analitik video anyar kepada melakukan perbaikan serta memperluas portofolio jalan keluar Smart City serta Keamanan Publiknya.


Apa yang dikerjakan Hitachi bisa jadi pendorong supaya usaha pemerintah itu bisa terealisasikan dengan cara efektif serta efisien. Hitachi Video Analytics (HVA) menggabungkan visi computer serta analitik yang tangguh kepada memperoleh wawasan yang ukuran serta menyajikan peringatan selanjutnya waktu itu pula yang dapat menghidangkan beberapa hal, yang tak cuma dihidangkan pada pemerintah DKI Jakarta namun pula pada kota-kota yang lain, bandara, universitas, agen transportasi, serta usaha.

Beberapa hal yang dihidangkan merupakan yang menjadi di bawah ini misal kecerdasan operasional serta usaha, manajemen transportasi, sebelumnya lintas serta parkir sebelumnya lintas, serta parkir yang unggul pandai. Pula menghadirkan keamanan serta perlindungan umum yang unggul efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar