Senin, 20 Februari 2017

Harga Spesifikasi Huawei Y3, Gunakan Dual LED Flash

 Membidik market entry level kebawah, perusahaan ponsel canggih berasal dari China, Huawei meluncurkan ponsel canggih Android murahnya di Tanah air lewat model Huawei Y3. Satu diantara kelebihan yang ditawarkannya merupakan support dual LED Flash selanjutnya camera belakangnya kepada mendukung pencahayaan yang unggul elegan saat memphoto.


Spek yang di tawarkan dengan Huawei Y3 ini begitu serupa oleh dengan Evercoss Winner T, cuma saja Winner T rupanya unggul unggul sedikit di bidang performanya. Ponsel canggih ini pula di jual oleh bandrol yang begitu terjangkau, di bawah satu jutaan. Handphone pintar ini pas untuk kalian yang anyar menginginkan rasakan ponsel canggih Android tetapi oleh biaya yang minim.

Pertama-tama kita bakal lirik terlebih dulu segi monitornya, misal umumnya ponsel canggih entry-level yang lain, Huawei Y3 ada oleh monitor sentuh memiliki ukuran 4 inch yang mempunyai berkekuatan WVGA 480 x 800 pixel, tetapi belum dikombimasikan oleh kecanggihan monitor IPS, tetapi tetap TFT berespons capacitive. Berukuran monitor yang cocok serta nyaman kepada di pegang, dimasukan dalam saku atau untuk kalian yang tak sukai oleh handphone berlayar besar.

Misal yang telah dipanggil tadi, kelebihan handphone ini terdapat dua buah LED Flash yang mengikuti camera paling utama beresolusi 5MP fixedfocus, hal semacam ini menjadikan hasil bidikan photo di tempat yang minim sinar akan unggul terang serta jelas. Sementara itu kepada photo selfie serta video chat, tersemat camera muka beresolusi 2MP. Huawei pula memasukkan feature yang dipanggil double click snapshot yang berperan kepada memphoto oleh cepat tanpa ada mesti buka kunci monitor.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Kemampuan media penyimpanan internal yang ditawarkannya termasuk minim, yaitu cuma berkapasitas 4GB saja, tetapi tenang, sebab ada slot microSD kepada keperluan perluasan memori sampai optimal 32GB. Selain itu kita berpindah kebagian hardware, Huawei Y3 didukung oleh chip MediaTek MT6582 yang membenamkan CPU quad-core ARM Cortex-A7 bertop speed 1, 2GHz serta diduetkan dengan RAM 512MB dan GPU Mali-400MP2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar