Minggu, 19 Februari 2017

OPPO Rilis Teknologi 5x Fotografi Smartphone di MWC 2017

 OPPO menginformasikan kecanggihan teranyarnya selanjutnya perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2017, yakni Kecanggihan 5x Fotografi Ponsel canggih yang mana memberi hasil tak terduga, tak pernah didapat lewat camera ponsel canggih beberapa waktu lalu terlebih selanjutnya detailnya yang tetras. Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business OPPO berkata "OPPO selalu menguber kesempurnaan selanjutnya tiap-tiap produknya lewat terobosan kecanggihan yang mengagumkan yang mana bakal merubah langkah pandang jagat bagi fotografi selanjutnya smartphone".

Memimpin Fotografi Selanjutnya Smartphone
Dalam ada banyak th. paling akhir, OPPO sudah memimpin fotografi ponsel canggih lewat inovasi kecanggihan yang bertujuan selanjutnya pemakai serta perangkat. Dengan cara penting OPPO sudah membuat trend sebagai patokan selanjutnya industry.


Selanjutnya th. 2012, OPPO adalah produsen perdana yang mengawali trend percantik muka yang terintegrasi selanjutnya feature photo selfie OPPO Find Way. Feature percantik muka jadi popular dikalangan pemakai serta sudah jadi feature biasa saja selanjutnya tiap-tiap handphone Android baru-baru ini. OPPO sukses tingkatkan kekuatan piranti lunak selanjutnya kecanggihan percantik muka yang baru-baru ini meraih versus 4. 0.

Inovasi OPPO selalu berlanjut, di 2016, OPPO menginformasikan lini model 'Selfie Expert' oleh flagshipnya F1 Plus, yang disebut piranti oleh camera muka 16MP. Di th. yang serupa, OPPO bekerja serupa oleh Sony kepada lakukan kustomisasi bagi optik ½. 8 inch IMX398 selanjutnya R9s. Kinerja camera selanjutnya piranti ponsel canggih OPPO, menjadikan pemakai rasakan pengalaman mengagumkan maka memberi predikat OPPO yang menjadi pencetus tren fotografi ponsel canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar