Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax R dengan Spesifikasi Terbaru dan Termurah 2017

 Jagat digital makin berkembang cepat, serta menuntut kebanyakan orang kepada tersambungsi ke jagat internet. Kepada tersebut diperlukan ponsel canggih tangguh yang mempunyai koneksi internet cepat supaya aliran berita serta keperluan multimedia dapat tercukupi. Nah untuk kalian yang bingung mencari ponsel canggih tangguh oleh koneksi yang ideal, kita anjurkan kepada beli Smartfren Andromax R. Ponsel canggih ini telah dilengkapi network internet 4G LTE, maka dapat kita andalkan kepada terhubung internet, streaming video, maupun main permainan on-line.
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R
Terkecuali mempunyai koneksi internet cepat oleh memercayakan network 4G LTE, Smartfren Andromax R pula disempurnakan processor oleh kecanggihan 64 Bit yang diperkuat dengan Ram 1GB. Spek itu menjadikan handphone ini dapat menggerakkan beragam aplikasi Android anyar oleh begitu lancar, serta dapat mencukupi keperluan main permainan HD tanpa ada terdapat masalah lag. Tetapi yang paling impresif, rupanya bandrol Smartfren Andromax R di bandrol belum besutan 2 Juta Rupiah. Nah yang penasaran menginginkan tahu spek komplit serta bandrol Smartfren Andromax R, mari kita lihat review di bawah ini ini.

Sepadan oleh bandrol Smartfren Andromax R yang di bandrol unggul mahal dibanding model Andromax yang lain, handphone ini sudah disempurnakan monitor 5 inch beresolusi HD (720 x 1280 pixels). Monitor itu mempunyai kwalitas grafis begitu elegan, sebab telah menggunakan panel monitor bertipe IPS LCD yang diperkuat kecanggihan monitor OGS (One Glass Solution) supaya menyajikan gambar unggul jernih, maka mengoptimalkan pengalaman pemakainya dalam melihat video maupun main permainan. Kepada menjagak ketahana monitor itu, Smartfren Andromax R pula di bekali cover screen protector Dragon Trail Glass.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Kepada memberi memberikan pengaruh premium Andromax R, handphone ini di desain dengan cara spesial oleh material polycarbonat yang mempunyai rasio ruang memiliki ukuran pajang 141 mm, lebar 70 mm, serta ketebalan 8. 9 mm. Sementara itu kepada beratnya meraih 165 gr, jadi bakal teras begitu nyaman saat di operasikan, walau cuma menggunakan satu tangan. Tidak cuma itu saja, Smartfren Andromax R pula mempunyai back cover yang di desain spesial supaya tak licin waktu dipegang. Lalu kepada opsi warnanya, sudah ada dua piliah warna yakni warna putih oleh bezel metalic, serta warna hitam oleh bezel emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar