Jumat, 17 Februari 2017

Spesifikasi, Harga Lenovo Vibe C Terbaru dan Tercanggih

 Lenovo pada akhirnya dengan cara resmi sudah memperkanalkan Lenovo Vibe C yang menjadi ponsel canggih android anyar mereka yang di jajakan yang menjadi pengisi pasaran handphone disegmen menenah bawah oleh bandrol bandrol yang lumayan terjangkau. Tetapi dibalik murahnya bandrol bandrol yang di menawarkan, handphone ini ada adengan ngangkut spek yang lumayan unggul oleh mengambil chip Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909 yang di gabungkan oleh cpu Quad Core 1. 1 GHz Cortex-A7.
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C

Walau tetap menggerakkan arsitektur 32-Bit namuan masih sama saja handphone ini dapat jadi opsi untuk sahabat deteknokers yang tengah mencari handphone android terjangkau oleh kwalitas yang tetras. Pasalnya oleh kinerja itu handphone ini diklaim dapat menggerakkan aplikasi oleh lancar sebab tidak ketinggalan GPU Adreno 304 yang menjadi pengolah grafinya juga telah di pasangkan Lenovo selanjutnya piranti ini berbarengan oleh Ram memiliki ukuran 1GB.

Bandrol Lenovo Vibe C yang tidak unggul besutan bandrol Lenovo ZUK Z2 Pro ini jadi bukti yang menjelaskan piranti ini adalah piranti yang di datangkan yang menjadi pengisi pasaran handphone entry level bawah. Juga demikian masih sama saja Lenovo memberi rangkaian spek yang lumayan unggul misal dapat sahabat deteknokers saksikan di atas. Jalan yang menjadi handphone android Lollipop 5. 1 sudah pasti penampilan user antarmuka yang di usungnya menggunakan antar muka khas besutan Lenovo yaitu Lenovo Vibe UI.

Tidak cuma tawarkan kekuatan kerja yang lumayan unggul oleh hadiarnya kinerja sangat baik di atas, piranti ini pula menghadirkan memori intrnal seluas 8 GB yang di rasa untuk sebagaian besar orang-orang pasti berukuran yang kecil. Kepada tersebut Lenovo pula menghadirkan slot microSD card yang diklaim dapat menyimpan kemampuan sampai 32 GB maka sahabat deteknokers masih sama dapat meng-install banyak apliksai dengan cara permanen selanjutnya piranti ini serta menaruh file multimedia misal photo, lagu oleh banyak.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Dibuatnya piranti ini oleh ruang 143. 5 x 71. 8 x 9 mm memakai material plastik berwarna putih serta hitam membuatnya ia cuma mempunyai bobot seberat 166 gr. Yah bobotnya sepertinya sedikit bobot mengingat handphone ini pula di buat oleh mempunyai ketebalan 9 mm. Hal semacam ini pulalah yang jadikan bandrol bandrol Lenovo Vibe C termasuk lumayan terjangkau sebab material yang di pakai tetap hanya plastik serta belum memakai material metal maupun kaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar