Selasa, 21 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Advan Barca S4X

 Satu sekali lagi ponsel canggih anyar besutan Advan yang ada mendarat di brotekno oleh ngangkut nama satu diantara club besar berasal dari catalan yakni barcelona, ponsel canggih itu dijuluki oleh Advan Barca S4X. Advan sepertinya nampaknya begitu serius mengarungi persaingan jagat ponsel canggih th. 2016, ini membuktikan oleh menghadirkan ada banyak ponsel canggih sekalian misal Advan barca i5A serta Advan Barca S50D selanjutnya periode waktu yang tak demikian lama. Hal semacam ini adalah satu cara yang begitu elegan serta membanggakan yang mana satu diantara perusahaan tanah air berasal dari Tanah air begitu berani berkompetisi oleh perusahaan berasal dari luar negeri yang demikian banyak pasarkan beragam ponsel canggih di tanah air.

Bandrol Advan Barca S4X ini bakal di bandrol oleh bandrol yang begitu terjangkau sebab sepertinya ponsel canggih ini bakal menyasak pasaran low end serta sudah pasti Spek Advan Barca S4X ini tak bakal sangat tetras serta dapat disebut sntandar. Ponsel canggih Advan Barca S4X ini mendukung oleh processor beresolusi Quad Core serta memory RAm berdaya 1 GB, begitu elegan kepada satu ponsel canggih yang di bandrol oleh bandrol begitu terjangkau ini, belum sekali lagi oleh hadirnya feature camera selfie beresolusi 5 megapixel, tentunya brotekno bakal begitu dimanjakan oleh beragam feature yang diangkut dengan ponsel canggih ini, brotekno penasaran apa sajakah yang terdapat pasa ponsel canggih ini? Segera saja lihat penjelasan besutan kita dalam hal Spek serta Bandrol Advan Barca S4X di bawah ini ini.

Selanjutnya segi model ponsel canggih Advan Barca S4X ini mempunyai body yang bermaterialkan plastik, sepertinya tak sangat mengagumkan tetapi sepadan oleh bandrol Advan Barca S4X yang di bandrol oleh bandrol 700 beberapa ribu. Serupa oleh model Advan Barca yang lainya ponsel canggih ini pula mempunyai logo club sepakbola Barcelona selanjutnya sektor bagian belakang teparnya selanjutnya sektor back cover nya. Untuk brotekno yang mengakui yang menjadi fans Barcelona tentunya bakal begitu berminat oleh ponsel canggih ini pasalnya logo club kesayangannya terpampang terang selanjutnya sektor bagian belakang ponsel canggih Advan Barca S4X.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Berlanjut selanjutnya segi muka ponsel canggih ini tak terdapat tombol fisik, cuma terdapat tombol capacitive yang bermanfaat kepada navigasi, monitornya sendiri mempunyai bentang seluas 4 inch yang beresolusi 400 x 800 pixels tipe panel TFT capacitive touchscreen yang mempunyai kedalaman warna berkapasitas 16 juta warna, gambar yang dipertunjukkan tak demikian mengagumkan tetapi tetap digolongkan elegan sebab nyaman waktu dilihat karena kepadatan piksel nya yang meraih 233 piksel per inch, oleh monitor yang dibawanya itu berdasarkan kita sepadan oleh bandrol Advan Barca S4X yang di bandrol oleh bandrol yang begitu terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar