Sabtu, 18 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C5 Ultra Dual

 Sesudah model single launching saat ini giliran model Dual yang berawal di pasarkan dengan cara menyeluruh misal yang telah dipampang selanjutnya website resmi Sony. Berkemampuan selfie paling baik handphone ini bisa jadi opsi deteknokers. Sesungguhnya spek Sony Xperia C5 Ultra single serta dual serupa persis. Cuma ketidaksamaan terdapat selanjutnya SIM, keduanya dapat menjajaku tingkat handphone selfie paling baik yang dapat berkompetisi oleh merk lainya. Bandrol Sony Xperia C5 Ultra Dual diprediksikan berawal 4, 7 jutaan jadi kepada deteknokers yang hoby selfie bisa pilih handphone ini yang menjadi andalan.


Feature yang komplit oleh spek cantik menjadikan handphone ini bakal cepat naik daun serta menyuguhkan warna anyar oleh model tanpa ada bezel. Nilai plus tanpa ada beztentunya bakal makin menjadikan nyaman deteknokers menjalankanya serta mempunyai ruang kerja yang unggul ukuran di banding ponsel canggih umum. Bandrol Sony Xperia C5 Ultra Dual mungkin saja untuk beberapa orang-orang Tanah air dikira mahal, tetapi apa bila ditilik kembali besutan sisi spek pastinya begitu sepadan serta tangguh.

Sebab kelebihan paling utama selanjutnya sektor camera jadi detekno bakal mengulas di sektor camera terlebih dulu. Handphone ini mendukung camera muka 13 Megapixel beresolusi 4128 x 3096 yang telah disempurnakan autofocus serta LED flash. Hasil gambar yang dibuat pastinya memuaskan sebab jumlah piksel yang besar. Camera ini pula dapat lakukan rekaman video sampai meraih 1080p@30fps. Sementara itu kepada camera muka pastinya begitu dukungan selfie sebab spek serupa oleh camera belakangnya.

Selfie paling baik bisa deteknokers peroleh besutan kwalitas camera 13 Megapixel yang telah ditunggangi manfaat autofocus serta LED flash. Sahabat yang suka bakal selfie pastinya bakal memperoleh hasil bidikan gambar paling baik oleh jernih serta detil. Manfaat Flash pula mempermudah sahabat berfoto selfie dalam kondisi yang belum pencahayaan. Kwalitas rekaman video camera muka pula bisa meraih 1080p@30fpssama oleh camera bagian belakang. Terutama oleh ada banyak manfaat misal touch focus, face/smile detection, pemandangan serta HDR bisa sahabat pakai kepada memperoleh hasil photo paling baik.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Bandrol Sony Xperia C5 Ultra Dual yang lumayan mahal ini pula mendukung spek tangguh ber chip Mediatek MT6752 oleh kinerja Octa-core bertop speed 1. 7 GHz. Kinerja processor ini dapat menggerakkan beragam aplikasi ataupun permainan oleh lancar. Selain itu besutan sisi grafis dimaksimalkan oleh GPU Mali-T760MP2 yang menjadi kemampuan paling utama gaming HD handphone ini. Senjata yang optimal pula dibuktikan oleh RAM berkapasitas 2 GB sebagai andalan mengalahkan beragam sistem multitasking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar