Senin, 20 Februari 2017

Spesifikasi Huawei Y3, Smartphone Android Kamera 5MP Harga Terjangkau Murah

 Evercoss yang anyar – anyar ini mendatangkan Winner T akan memiliki pesaing yang tangguh perusahaan besutan Huawei. Vendor berasal besutan China ini telah mempersiapkan handphone tangguh diberi nama Huawei Y3 kepada jadi saingan Winner T di tingkat entry level. Handphone tangguh itu akan bandol oleh bandrol yang lumayan terjangkau, sebab tetap dibawah satu jutaan. Bandrol Huawei Y3 sendiri ada dikisaran bandrol Rp 799. 000 atau 800 beberapa ribu. Pre Order ponsel canggih ini telah dapat dikerjakan lewat toko online di Tanah air. Walaupun tawarkan bandrol yang terjangkau, Huawei Y3 memiliki spesifikasi yang lumayan tangguh dikelasnya. Kepada kalian yang ingin tahu spesifikasi Huawei Y3 unggul komplit, lihat keterangan Kabargadget berikut ini ini.


Model body yang begitu molek serta simpel diusung dengan Huawei Y3 oleh dimensinya berkapasitas 122. 6 x 63. 8 x 10. 9mm serta memiliki bobot seberat 120gram. Spesifikasi Huawei Y3 memercayakan monitor sentuh LCD memiliki ukuran 4 inch yang tawarkan kualitas berkekuatan 800 x 480 piksel atau WVGA dengan tingkat ketelitian monitor sampai ~245 piksel per inch. Handphone tangguh ini dibalut dengan casing berwarna hitam, putih, merah serta pula biru yang dapat diambil sesuai sama selera.

Oleh kualitas monitor yang diusungnya, handphone tangguh ini akan mendatangkan hasil yang keren besutan bidikan lensa kameranya. Yang mana satu diantara kelebihan Huawei Y3 ini ada selanjutnya bagian camera. Hanya dengan duit 799 ribu kalian telah dapat memiliki handphone tangguh oleh camera beresolusi 5MP selanjutnya bidang sektor bagian belakang yang disempurnakan yang didukung oleh fitur autofokus serta pula LED Flash dan diperkuat oleh camera muka mempunyai berukuran 2MP.

Bagian kemampuan besutan HP terjangkau ini lumayan bertenaga, yang mana terdapat satu chipset mediatek MTK6582M selanjutnya sektor dalam Huawei Y3 yang mengambil prosesor quad-core berlaju 1, 3GHz. Sayangnya kemampuan itu hanya disandingkan dengan satu RAM berdaya 512MB serta jalan memakai os Android versi 4. 4 atau Android Kitkat oleh tampilan interface Huawei Emotion UI 3. 0 Lite.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Kepada dilengkapi kekuatan memori RAMnya, handphone tangguh ini disempurnakan dengan media penyimpanan yang ada selanjutnya media penyimpanan internal berdaya 4GB. Sesaat selanjutnya fitur koneksi buatan handphone tangguh dual SIM ini hanya disempurnakan network 3G HSDPA, fitur GPS, perangkat Bluetooth serta pula WiFi. Dan kepada menyokong kepentingan dayanya, Huawei Y3 mempercayakan baterai berdaya 1730mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar