Rabu, 01 Februari 2017

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Z520

 Acer Liquid Z520 ini sudah dipersenjatai oleh monitor sentuh banyak sentuhan yang memiliki ukuran 5. 0 inch monitor ini pula tetap mengambil monitor yang tipe TFT capacitive touchscreen serta mempunyai berkekuatan memiliki ukuran 480 x 854 piksel. serta menyajikan kepadatan yang meraih ~187 pixel per inci piksel density maka pemakai Acer Liquid Z520 ini waktu melihat monitornya lumayan nampak jernih serta bening.

Acer Liquid Z520 pula sudah didukung oleh kinerja yang tipe cpu Quad-core bertop speed 1, 3 GHz. sementara itu memori RAM berkapasitas 1 GB. tidak cuma itu saja disempurnakan pula oleh ruangan penyimpanan internal berdaya 8 GB yang di dukung dengan slot microSD kepada perluasan microsd sampai optimal 32 GB. tidak cuma itu saja handphone Acer Liquid Z520 ini jalan selanjutnya os Android OS. v4. 4. 2 KitKat.

Keunggulan Acer Liquid Z520
Dipersenjatai monitor memiliki ukuran besar 5. 0 inch dan mempunyai kepadatan monitor sampai ~187 pixel per inci, maka menyajikan monitor yang telihat lumayan jernih serta jelas.
Mengadopsi os versus Android OS. v4. 4. 2 KitKat oleh kekuatan yang begitu keren serta kemampuannya unggul elegan serta stabil
Memakai Chip MediaTek MT6582M oleh cpu Quad-core bertop speed 1. 3 GHz besutan ARM Cortex-A7 serta di padu oleh RAM berdaya 1 GB sehinga kepada browsing internet internet begitu lancar
Kemampuan memori Internal berkapasitas 8 GB serta tetap terdapat slot microSD yang dapat dipakai yang menjadi memori penambahan yang dapat menyimpan kartu memori sampai kemampuan 32 GB.
Ada dua buah camera yakni 8 MP kepada camera paling utama serta 2 MP camera muka yang pas kepada berfoto selfie

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Kekurangan Acer Liquid Z520
Kemampuan baterai tetap belum.
Monitor tetap memakai kecanggihan TFT belum tipe Super AMOLED
Kepadatan cuma meraih ~187 pixel per inci, termasuk juga belum kepada berukuran Ponsel canggih waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar