Selasa, 31 Januari 2017

Cara Mengetahui Nomor Handphone Sendiri

Banyak mungkin saja besutan kita yang hingga baru-baru ini tak bisa mengingat nomer ponsel kita sendiri mengingat nomer ponsel orang lain... benar tidak...? itu semuanya mungkin saja sebab sepertinya jumlah digit besutan nomer ponsel itu yang terlalu banyak yakni rata-rata sejumlah 12 digit.
Apabila nomer ponsel kita itu termasuk juga kelompok nomer molek mungkin saja itu tak jadi permasalahan, tetapi bagaimana oleh nomer yang termasuk juga kelompok nomer berantakan/berantakan pasti itu bakal jadi permasalahan bukanlah, serta umumnya permasalahan itu bakal berlangsung saat kita tengah isi pulsa elektrik. Nah.. untuk kalian yang menginginkan tahu nomer ponsel punya kalian sendiri, terdapat beberapa operator selular di Tanah air yang memberi sarana itu.




Berikut ini merupakan beberapa besutan kode-kode operator selular yang bisa kita gunakan kepada bisa tahu nomer ponsel punya kita sendiri.

Kartu Telkomsel (Simpati serta AS)
Tulis : *808# lalu tekan tombol Call

Kartu XL
Tulis : *123*6*4*1*1# lalu tekan tombol Call

Kartu Indosat (Im3 serta Mentari)
Tulis : *777*8# lalu tekan tombol Call

Kartu Axis
Tulis : *2# lalu tekan tombol Call

Kartu Three
Tulis : *998# lalu tekan tombol Call

Kartu Smart
Tulis : *551# lalu tekan tombol Call

Kartu Fren
Kepada fren langkahnya merupakan oleh langkah kirim sms, formatnya tulis : STATUS serta kirim ke 551, serta bakal terdapat balasan " Kalian ada dalam aplikasi selular oleh nomer aktif 0888xxx ".

Baca juga : Cara Melacak Nomor HP

Kode-kode di atas merupakan cuma beberapa besutan ada banyak operator yang terdapat di Tanah air yang memfasilitasi beberapa pelanggannya kepada bisa tahu nomer ponsel kepunyaannya sendiri, tetapi kadang-kadang operator kerap mengubah kode-kodenya itu. Serta jika kalian tahu berita kode-kode terkecuali besutan daftar operator di atas, sangkanya kalian ingin memberiinya di kotak komentar.

Mudah-mudahan berita ini berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar