Jumat, 27 Januari 2017

Strategi OPPO Membangun Brand Image Smartphone Selfie

 Handphone apa yang camera selfie-nya keren? Tidak diragukan sekali lagi, beberapa besar bakal menjawab OPPO. Kesuksesannya jadi perusahaan ponsel canggih nomer dua di Tanah air, karena pergantian kiat OPPO dalam pengembangan perangkat mulai sejak permulaan 2016. Mereka unggul konsentrasi meningkatkan handphone oleh kekuatan camera tingkat tetras, terlebih feature selfie.

Hal semacam ini berdasarkan survey menyeluruh OPPO yang mencatat yang menjelaskan nyaris semuanya pelanggan unggul suka pada handphone yang mendukung oleh optik camera paling baik. CEO OPPO Tanah air Ivan Lau selanjutnya Februari silam menyampaikan, pihaknya serius mengerjakan kecanggihan camera kepada mencukupi keperluan ini.

Kepada menyatakan pergantian kiat OPPO itu, mereka merubah slogan yang beberapa waktu lalu "OPPO smartphone" jadi "OPPO camera phone. " Konsentrasi selanjutnya camera selfie juga jadi kelebihan sendiri. Mereka dapat membuat kiat usaha serta inovasi perangkat yang dapat mencukupi keperluan pasaran lewat ponsel canggih selfie.

Andalan mereka kepada mengambil pandangan pasaran dalam sengitnya pertandingan merupakan yang di dukung jargon 'Selfie Expert'. Tidak tanggung-tanggung ada banyak pilihan ponsel canggih selfie mereka launching serta semua hampir disukai pelanggan. Oppo datang oleh rangkaian F1, F1 Plus serta F1s yang disebut amunisi dibawah label F series. Oppo F1 merupakan unit perdana yang mengibarkan bendera camera phone di Tanah air berawal Februari 2016. Mulai sejak itu, OPPO juga semakin di kenal umum yang menjadi perusahaan ponsel canggih oleh kelebihan camera selfie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar