Selasa, 24 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru

 Sesudah berhasil oleh ponsel canggih teranyarnya, yaitu Samsung Galaxy J5 2016, Saat ini Samsung kembali bakal meluncurkan ponsel canggih teranyarnya oleh nama Samsung Galaxy J5 2017 kepada kembali berkompetisi dipasar entry level. Besutan berita yang kita terima, Samsung Galaxy J5 2017 bakal ada oleh ngangkut layar-lebar 5. 3 inch berkekuatan 720 x 1280 pixels yang bakal di dukung kecanggihan monitor Super AMOLED.

Sesaat kepada sektor camera, Samsung Galaxy J5 2017 bakal ngangkut camera muka 8 MP yang bakal disempurnakan yang didukung oleh fitur pendukung misal LED Flash yang pastinya bakal begitu pas kepada selfie ria. Sementara itu kepada camera bagian belakang, Samsung Galaxy J5 2017 tetap memercayakan camera 13 MP komplit yang didukung oleh fitur autofocus serta LED Flash yang lumayan prima kepada mengabadikan tiap-tiap peristiwa.

Sebelumnya kepada sektor penyimpanan serta RAM, Samsung Galaxy J5 2017 bakal mendukung penyimpanan internal oleh kemampuan 16 GB yang pasti oleh kemampuan penyimpanan itu dangatlah dilengkapi kepada menaruh banyak aplikasi/permainan serta kepada bidang RAM, Samsung Galaxy J5 2017 bakal mendukung RAM 3 GB yang pasti menjanjikan kecepatan dengan cara optimal waktu dipakai kepada multitasking.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Lalu kepada sektor network serta os, Samsung Galaxy J5 2016 bakal dilengkapi network 4G LTE yang disebut akses internet super cepat baru-baru ini serta bakal jalan selanjutnya os Android versus anyar, yaitu Android v6. 0 Marsmallow yang populer mempunyai banyak feature serta aplikasi yang begitu impresif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar