Sabtu, 21 Januari 2017

Nokia Juga Siapkan Tablet Super Jumbo dengan 18.4 Inci

 Nokia sudah bangun besutan tidur panjangnya. Comeback-nya Nokia ke pasaran handphone ditandai oleh hadirnya Nokia 6. Namun misal di ketahui, Nokia beritanya mempersiapkan 6 atau 7 piranti Android yang bakal launching th. ini. Peluang satu diantaranya merupakan tablet super jumbo yang tersingkap di website GFXBench.

Terkecuali informasi mengenai laku manisnya Nokia, hari ini pula mengedar berita yang mengatakan Nokia pula mempersiapkan satu tablet anyar. Tablet ini lumayan impresif, sebab mempunyai berukuran jumbo. Berdasarkan berita yang tersingkap di GFXBench, tablet Nokia ini mempunyai berukuran display 18. 4 inch beresolusi 2560×1440.

Apa bila lihat ukurannya itu, jadi bisa di pastikan 'tablet raksasa' buatan Nokia ini bakal jadi tablet paling besar di market baru-baru ini. Sesaat berdasar pada data benchmark, tersingkap bila tablet ini bakal dipacu oleh chip 2. 2GHz Snapdragon 835, Adreno 540 GPU, serta bakal jalan oleh Android 7. 0. Nougat.

Sesaat kepada spek lain termasuk juga 4GB RAM, 64GB internal memory, camera bagian belakang 12MP, serta camera muka 12MP oleh 4K video recording. Tablet pula bakal disempurnakan NFC, 4G LTE, serta GPS. Nokia pula nampaknya bakal memasukkan keyboard terpisah kepada tablet barunya ini. Kepada spek yang lain, kemampuan RAM 4GB, media penyimpanan internal 64GB, camera paling utama serta muka semasing 12 MP oleh kekuatan merekam video 4K. Sementara itu pada koneksinya, tablet ini pula bakal disempurnakan NFC, 4G LTE serta GPS. Terdapat spekulasi Nokia pula bakal memasukkan keyboard terpisah kepada piranti barunya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar