Selasa, 17 Januari 2017

spesifikasi oppo find 5 mini terbaru dan lengkap

 Setahun yang sebelumnya atau unggul tepatnya selanjutnya bln. Januari 2014, Oppo meluncurkan ponsel canggih terjangkau diberi nama Oppo Find 5 Mini. Handphone ini adalah versus terjangkau besutan Find 5 yang selanjutnya masanya jadi piranti premium berbanderol begitu mahal. Yang menjadi versus terjangkau, pasti spesifikasinya tetap di bawah Oppo Find 5, serta ini membuktikan handphone ini cuma memercayakan processor Quad Core 1. 3 Ghz serta Ram 1 GB yang menjadi ruang picunya.

Spek handphone ini sepertinya termasuk jadul kepada ponsel canggih ditahun 2015. Misal yang ditulis besutan gsmarena, type processor serupa misal yang digunakan Oppo Joy 3 yakni Mediatek MT6582M yang terintegarasi oleh chipse grafis Mali-400 MP2. Meskipun termasuk jadul, tetapi performanya bakal unggul besutan lumayan waktu sahabat deteknokers menggerakkan permainan maupun aplikasi dengan cara berbarengan, sebab telah terdapat Ram 1GB yang menjadi pendukung kemampuan multitaskingnya.

Lalu kepada bidang penyimpanana, handphone ini mempunyai media penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang dapat ditambah memori microSD meraih 32 GB. Lihat bandrol Oppo Find 5 Mini yang di bandrol di atas 2 Juta Rupiah, pasti sahabat bakal kecewa sebab kemampuan memorinya termasuk kecil. Tidak cuma itu saja, handphone ini pula tetap menggunakan OS Android Jelly Bean 4. 2, tetapi sahabat tidak usah kecewa sebab telah disedikan penampilan antar muka ColorOS yang tingkatkan segi user antarmuka serta mempunyai penambahan feature tidak kalah keren besutan OS Android Lollipop.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Feature yang kita maksud merupakan feature Off Screen Finger Gesture, yang sangat mungkin sahabat buka kunci monitor oleh click 2 x selanjutnya monitor Oppo Find 5 Mini. Tidak cuma itu saja ada juga feature Gesture Panel sebagai jalan pintas dalam buka aplikasi, sesuai sama gesture yang sahabat atur. Tak ketinggal feature Glove Model bakal tingkatkan tingkat sensitivitas monitor waktu digunakan dengna sarung tangan atupun kuku jari. Bicara dalam hal monitor, Oppo Find 5 Mini mempunyai berukuran monitor 4. 7 inch yang di desain ergonomis beresolusi qHD 540 x 960 pixels serta kepadatan piksel meraih -234 pixel per inci. Berukuran monitornya begitu ideal kepada kesibukan mengetik sms serta chating memakai satu tangan. Dengan sebab tersebut handphone ini dipanggil versus mini besutan Oppo Find 5 yang mempunyai monitor 5 inch. Sayangnya kepadatan piksel monitornya tetap di bawah monitor Full HD punya Oppo Find 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar