Rabu, 29 Maret 2017

Terlalu Polos, Pria Ini Celupkan Xperia XA Ultra yang Baru Dibeli

 Th. 2016 tempo hari jadi th. kebangkitan feature tahan air di industri ponsel canggih. Sampai kini kita cuma tidak asing oleh merk Sony yang sepertinya miliki banyak portofolio ponsel canggih tahan air serta debu. Namun Sony selalu diikuti produsen lain. Katakan saja Samsung oleh Galaxy S7, Note 7, serta Galaxy A (2017) yang telah tahan air. Apple juga ikutan oleh memasukkan sertifikat IP68 selanjutnya dua iPhone 7 serta iPhone 7 Plus. Yang paling akhir, LG G6 pula telah mempunyai sertifikat IP68.

Yang menjadi pelanggan, telah harusnya kita mengerti serta pelajari apakah ponsel canggih yang kita pakai betul-betul tahan air atau tak. Termasuk juga masalah kebijakan garansi, sebab produsen misal Apple serta Sony tak bakal terima klaim garansi rusaknya yang dikarenakan air. Nah, baru - baru ini terdapat satu peristiwa yang dapat kita menjadikan pelajaran yang menjadi pemakai ponsel canggih. Lewat satu video yang di-upload di Facebook serta pula YouTube, terdapat seseorang pemuda berasal dari Tanah air yang mencoba kekuatan tahan air ponsel canggih Xperia XA Ultra yang anyar dibelinya. Apakah terdapat yang salah?

Terang salah, sebab Xperia XA Ultra tidaklah ponsel canggih tahan air. Sesudah usai lakukan unboxing, ia segera saja mencelupkan ponsel canggih Xperia XA Ultra kepunyaannya kedalam wadah ember kosong. Tidak lama ia buka kran air serta isi ember itu oleh air sampai menenggelamkan bentuk ponsel canggih. Ada banyak waktu ia coba, ponsel canggih tetap masih sama menyala. Ia juga menghimpit tombol-tombol di monitor ponsel canggih kepada meyakinkan semuanya baik-baik saja. Walau sedikit tersendat-sendat, selanjutnya pada akhirnya tombol di monitor tetap dapat disentuh.

Tetapi sesudah unggul besutan dua menit terdapat didalam air, unit Xperia XA Ultra kepunyaannya itu berawal mati-hidup. Malahan selanjutnya jack audio di segi atas pernah keluarkan gelembung air. Selang beberapa saat, ponsel canggih mati. Ia coba menghidupkan kembali oleh menghimpit tombol power, tetapi ponsel canggih tak ingin menyala oleh tanda baterai habis. Selanjutnya pada akhirnya tak terang bagaimana nasib ponsel canggih nahas itu, apakah betul-betul mati keseluruhan atau cuma kehabisan baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar