Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss Winner T Selfie Smartphone Selfie Flip Tanpa Kamera Depan

 Bandrol Evercoss Winner T Selfie Anyar serta Spek Komplit, Perusahaan ponsel canggih tanah air yaitu Evercoss kembali meluncurkan ponsel canggih anyar bertopik Evercoss Winner T Selfie. Ponsel canggih ini ada dipasok oleh koneksi LTE yang mempunyai kekuatan selfie handal. Tetapi di sektor muka handphone ini tak disempurnakan oleh camera muka tetapi ada yang menjadi handphone selfie murrah meriah. Malahan bandrol Evercoss Winner T Selfie ini dilepaskan lumayan terjangkau di bawah bandrol sejutaan siap jadi pujaan anyar untuk apra penggemar selfie low biaya.
Harga Evercoss Winner T Selfie
Ponsel canggih Evercoss Winner T Selfie ini dengan cara resmi sudah launching dengan Evercoss selanjutnya 17 Oktober 2016 oleh banderolan bandrol terjangkau meriah. Ponsel canggih ini mengadopsi kode R40H maka di kenal juga oleh nama Evercoss Winner T Selfie R40H. Yang impresif yang menjadi handphone selfie Evercoss Winner T Selfie tawarkan flip camera bagian belakang yang bisa diputar ditarik jadi camera muka kepada keperluan selfie pula sarana LED Flash. Tidak cuma itu saja os yang digerakkan pula mengadopsi versus anyar. Lihat penjelasan spek Evercoss Winner T Selfie serta bandrol anyar sedetailnya berikut ini.

Ponsel canggih Evercoss Winner T Selfie ini tawarkan bentang monitor yang sepertinya lumayan compact seluas 4. 0 inchi saja. Monitor itu bertipe capacitve touchscreen yang mempunyai kekuatan responsif bagi sentuhan serta pula tawarkan kedalaman sampai 16 juta warna. Cuma saja berkekuatan monitornya tetap mengadopsi berkekuatan WVGA atau 480 x 800 pixels oleh kepadatan monitor meraih 233 pixel per inci per inchinya. Walau sekian kwalitas monitornya masih sama lumayan bening memanjakan mata. Cuma saja tak dijelaskan ada cover screen protector dalam Evercoss Winner T Selfie ini.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Kepada masalah model, phablet Evercoss Winner T Selfie ini ada oleh model sederhana mengadopsi material plastik. Banderolan bandrol yang sepertinya terjangkau meriah selanjutnya handphone ini pula disempurnakan oleh empat pojok membulat maka nyaman waktu dipakai. Ruang Evercoss Winner T Selfie ini sendiri meraih 125 x 64. 7 mm leluasa masuk kantong atau saku baju. Malahan bobot handphone selfie ini pula lumayan enteng cuma 127 gr yang ada dalam opsi warna putih serta hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar