Senin, 06 Maret 2017

10 Smartphone Tercepat Bulan Februari 2017 Versi AnTuTu

 AnTuTu adalah satu diantara aplikasi yang paling terkenal dipakai kepada lakukan benchmark selanjutnya ponsel canggih. Dalam aplikasi ini, ada banyak segi sebagai penilaian score benchmark, berawal besutan kinerja yang dipunyai dengan hardware sampai user experience yang dapat dibuat ponsel canggih bagi pemakainya.

Umumnya, AnTuTu bakal meluncurkan laporan dalam hal sepuluh ponsel canggih oleh kinerja paling baik tiap-tiap periode. Saat ini dengan cara resmi AnTuTu sudah meluncurkan laporan kepada bln. Februari 2017. Nampak iPhone 7 Plus memperoleh score paling tetras yang meraih 184. 981 poin membuatnya kokoh yang menjadi juara besutan semuanya ponsel canggih oleh kinerja paling baik di jagat. Selain itu, iPhone 7 sukses masuk peringkat ke-2 oleh score 175. 805 yang ada pas satu peringkat dibawah saudaranya sendiri. Nyatanya ponsel canggih Android oleh score paling tinggi, yaitu OnePlus 3T, mesti ikhlas ada di peringkat ketiga. Hal semacam ini menunjukkan yang menjelaskan os iOS serta aplikasi yang ada di iPhone begitu efektif walau oleh spek hardware yang unggul rendah dibanding ponsel canggih Android.

Kita kenali sendiri yang menjelaskan OnePlus 3T mempunyai cpu tingkat atas Qualcomm Snapdragon 821 serta RAM 6 GB cuma dapat menyajikan score 163. 044 poin. Selain itu selanjutnya urutan ke empat serta ke lima sukses dihuni dengan LeEco Le Pro 3 oleh score 159. 163 poin serta Hammer M1L oleh score 154. 559 poin.

Ponsel canggih ZUK Edge yang ada dibawah payung Lenovo mesti merasa puas diurutan ke enam. Disamping itu, OnePlus 3 sukses bertengger diperingkat ketujuh pas ada empat peringkat dibawah saudaranya OnePlus 3T. Menariknya, ponsel canggih bikinan Xiaomi sukses memborong tiga peringkat terbawah. Nah, apakah ponsel canggih Kalian masuk dalam daftar sepuluh ponsel canggih oleh kinerja paling baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar