Kamis, 23 Maret 2017

Berdaya Jumbo, Powerbank ASUS Ini Bisa Isi Baterai Laptop

 ASUS mendatangkan powerbank ZenPower Max berdaya 26. 800 mAh. Yang impresif, bukanlah cuma kemampuan besar saja yang di tawarkan, powerbank anyar ini pula mampu isi tenaga satu notebook. Hal semacam ini sekalian membuatnya perangkat yang menjadi piranti perdana yang mampu isi baterai piranti terkecuali ponsel canggih. ZenPower Max adalah satu powerbank yang disempurnakan oleh kecanggihan Qualcomm Quick Charge Technology. Kecanggihan ini di desain supaya dapat isi baterai unggul cepat dari pada charger konvensional umum. Oleh prasyarat, piranti yang bakal di isi baterainya itu pula mempunyai kecanggihan yang serupa.

"ZenPower Max mempunyai bentuk yang ramping oleh kemampuan 26. 800 mAh yang bisa isi notebook serta piranti pandai yang lain sekalian, " ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Tanah air. "Perangkat ini mempunyai dua feature dua port konektor yang didukung oleh fitur fast charging ditambah oleh port USB tipe-C maka bisa isi tiga piranti kurun waktu yang berbarengan, " Galip memberikan.

ASUS ZenPower Max dapat mendeteksi piranti yang pula dilengkapi feature Qualcomm Quick Charge 2. 0 yang umum ada selanjutnya perangkat pintar yang ditanamkan cpu Qualcomm. Saat dua kecanggihan yang serupa itu tersambung, sambung Galip, kecepatan pengisian tenaga juga segera dimaksimalkan maka sistem charging juga jadi makin cepat.

ASUS ZenPower Max pula mempunyai satu lampu LED yang bisa jadi lampu senter saat diperlukan. Ini bikinnya tak cuma sebatas jadi powerbank umum yang cuma bisa lakukan pengisian, tetapi berperan ganda kepada jadikan yang menjadi alat pencahayaan dalam keadaan darurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar