Minggu, 19 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga HTC One E8 Dual

 HTC selalu berinovasi dalam membuat beragam smartphon teranyarnya. Misal kita kenali yang menjelaskan HTC anyar saja menerbitkan HTC One M8 nya. Saat ini HTC kembali memperkenalkan serian One besutan produknya yaitu HTC One E8. Beberapa waktu lalu nama handphone ini merupakan HTC One M8 Ace tetapi perusahaan berasal dari Taiwan ini sudah mengubahnya jadi HTC One E8.

Selanjutnya monitor handphone ini dibenamkan monitor berkapasitas 5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixels gabungan Super LCD3 capacitive touchscreen serta di dukung banyak sentuhan. Handphone oleh dual SIM ini pula sudah di dukung network GSM, HSDPA serta LTE yang bisa memberi akses koneksi data kalian. Bahan yang dipakai selanjutnya casing handphone ini memakai plastik unybodi yang serupa oleh pendahulunya yaitu One M8. Kepada bidang ruang picunya HTC One E8 sudah mendukung processor Quad-core oleh laju 2. 5 GHz Krait 400 bikinan Qualcomm MSM8975AC Snapdragon 801 yang bakal menjadikan kemampuan handphone ini cepat serta responsif. Gabungan gpu besutan Adreno 330 pula dilengkapi kepada ketajaman monitor yang dibuat

Kepada bidang camera, HTC One E8 ini mempunyai feature yang tangguh. Oleh camera bagian belakang menggunakan lensa 13 MP disempurnakan oleh auto focus serta LED flash pastinya menyajikan hasil bidikan yang lumayan jernih. Untuk kalian penggila photo selfie, pula tak ketinggal sematan camera muka oleh optik 5 MP yang pastinya pula dilengkapi kesibukan video call kalian. Kemampuan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB oleh 2 GB kepada RAM. Kepada microsd ada slot microSD yang dilengkapi kemampuan sampai 128 GB. Begitu komplit bukanlah feature yang diusung handphone ini. kepada spek HTC One E8 unggul detil bisa dipandang berikut ini.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Ponsel canggih anyar besutan HTC ini anyar dikenalkan selanjutnya bln. Juni. Tetapi pihak HTC telah menginformasikan bandrol ponsel canggih teranyarnya yang dihadirkan kepada menyaingi Samsung Galaxy S5 ini. Bandrol HTC One E8 di bandrol oleh bandrol $450 atau sepantaran oleh Rp 5. 1 jutaan saja. Belum di ketahui apakah handphone ini nanti bakal masuk ke pasaran ponsel canggih Tanah air. Kita tunggulah saja berita baiknya besutan pihak HTC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar