Minggu, 12 Maret 2017

all new nissan xtrail 2.0 cvt performa interior eksterior

Dealer Nissan Bandung | All New Nissan Xtrail 2. 0 CVT Kinerja Interior Eksterior. Besutan luar, pembeda versus 2. 5 serta 2. 0 ha­nyalah selanjutnya side body moulding dibawah pintu samping serta pelek alloy unggul kecil 1 inch. Masuk kedalam, bangkunya tetap memakai bahan fabric. Pengatur jok elektris tetap disematkan maka mempermudah saat mencari tempat mengemudi pa­ling cocok selanjutnya All New Nissan Xtrail. 



Di dasbor All New Nissan Xtrail, pembeda yang lain merupakan tak digunakannya pengatur AC climate serta hilangnya panel bermotif serat karbon. Besutan kemudi, cruise control tak sekali lagi mengikuti pengatur audio serta menu MID di segi kiri setir. Selebihnya serupa. Termasuk juga model panel instrumen yang modern serta informatif. Tidak ke­tinggalan juga Around View Monitor. Pembuka bagasi elektris pula tetap terdapat, dan terdapat model ECO kepada mengemudi ekonomis. Asiknya, cup holder di konsol tengah mempunyai kisi pendingin. 


Senjata andalah 2 kursi paling bagian belakang pula tetap disematkan selanjutnya All New Nissan Xtrail. Lepas belum elegan tanpa ada balutan jok kulit, tetapi kita lihat sajian kabin versus 2. 0 ini telah mencukupi kepada satu city cruiser. All New Nissan Xtrail menggunakan mesin sama punya Nissan Serena, yaitu unit berkode MR20DD 1. 997 cc 4-silinder de­ngan system injeksi BBM segera serta dual katup variabel. Walau tenaganya serupa oleh 147 dk, namun X-Trail mengailnya di putaran unggul tetras 400 rpm, yakni 6. 000 rpm. Sementara itu torsinya serupa, yakni 206 Nm selanjutnya 4. 400 rpm. 

Sepertinya, Serena serta X-Trail tak dapat diban­dingkan head to head. Namun yang menjadi deskripsi, X-Trail 2. 0 perlu saat 11, 7 detik kepada menyelesaikan sprint 0-100 km/jam. Sementara itu Serena cuma 11, 4 detik. Jauh besutan X-Trail 2. 5 yang menyentuh 9, 5 detik. 
Bicara karakter ber­kendara, semua serupa. Telah jadi cirikhas transmisi CVT, lumayan susah menggali tenaga waktu start. Unggul merasa saat model ECO diaktifkan. Mendekati putaran mesin 2. 000 rpm barulah pengemudi rasakan enaknya tenaga yang tersalurkan. 

Nah, di putaran menengah, tenaganya merasa unggul diisi. Ia unggul gampang di ajak overtaking. Kita lihat Nissan unggul memprioritaskan kehalusan berkendara daripada kinerja. Setir enteng mempermudah waktu manuver di kecepatan rendah namun kurangi rasa saat kecepatan tetras. Sedikit catatan selanjutnya system suspensi. 

X-Trail 2. 0 CVT mampu cetak 9, 8 km/l, cuma kalah 0, 2 km/l besutan X-Trail 2. 5 oleh tenaga unggul besar didalam kota. Malahan unggul elegan besutan Serena 2. 0 yang cuma 9, 2 km/l. Saat di jalan tol ia dapat mencatat mengkonsumsi BBM 15, 7 km/l. Yang menjadi catatan, X-Trail 2. 5 mencapai 16, 5 km/l serta Serena cuma 14, 6 km/l. 

Impresif meneliti putaran mesin semasing type waktu cruising di 100 km/jam. X-Trail 2. 5 terendah oleh 1. 600 rpm, diikuti dengan X-Trail 2. 0 oleh 1. 800 rpm, serta Serena oleh 2. 000 rpm. Hal semacam itu menyatakan profil yang sukses dicapai. Lepas pelek Serena cuma 16 inch. 

Feature keselamatan berjenis 2. 0 tak terdapat yang dikurangi besutan berjenis 2. 5. Dipadukan karakter transmisi CVT yang santun, keliaran potensi tenaganya misal dijaga supaya tak hingga keluar seutuhnya. Sepertinya unggul aman, namun merasa belum na­tural serta dibawah ekspektasi kita. Tidak cuma itu saja, waktu mobil terantuk lubang atau dalam hal benjolan misal polisi tidur di kecepatan unggul tetras besutan sewajarnya, muncul bunyi tumbukan yang lumayan mengganggu. 

Tetapi besutan sisi pengguna, value yang di tawarkan dengan X-Trail 2. 0 CVT sangat menggoda, kompetitor besutan All New Nissan Xtrail merupakan Honda All New CRV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar