Rabu, 08 Maret 2017

Daftar Harga All-New Jeep Wrangler 3.0L Terbaru Indonesia

Bandrol Mobil Jeep Wrangler Anyar. Pada akhirnya dengan cara resmi PT Garansindo Inter Menyeluruh (GIG) sebagai distributor mobil Jeep di Tanah air menghadirkan mobil Jeep Wrangler anyar oleh kemampuan mesin unggul kecil yakni cuma 3. 000 cc. Sudah pasti bandrol yang di tawarkan jauh unggul terjangkau dibanding keluaran beberapa waktu lalu yaitu oleh mesin 3. 600 cc. 



Tanah air sendiri adalah negara ke-2 yang kehadiran New Jeep Wrangler 3. 0L itu sesudah China. Walau ada dalam kinerja unggul kecil tetapi tenaganya juga termasuk lumayan tangguh kepada aktivitas adventure sebab mobil SUV tangguh itu dapat menyajikan tenaga meraih 230 smartphone selanjutnya putaran 6. 000 rpm dan torsi puncak sampai 285 Nm diputaran 4. 400 rpm. 


Disamping itu kepada teknologinya sendiri Jeep Wrangler ini pula makin canggih misal Vibration & Harshness Reduction yang menjadikan mesin unggul halus waktu beralih gigi. Muhammad Al Abdullah sebagai Chief Excecutive Offiecer PT GIG menerangkan yang menjelaskan New Jeep Wrangler 3. 0L V6 ini pula unggul irit bahan bakar serta yang pasti bandrol jualnya juga pula unggul kompetitif oleh beberapa kompetitor yang lain. 

Serta di bawah ini daftar bandrol All-New jeep Wrangler 3. 0L V6 kepada pasaran Tanah air oleh status on the road Jakarta : Meskipun termasuk mobil offroad tetapi kepada masalah feature hiburan mobil ini pula begitu nyaman sekali karena dilengkapinya 9 speaker alpine dan all weather resistant. Pihak Garansindo sudah mennyiapkan enam opsi warna yang begitu impresif yakni Hydro Blue, Baja Yellow, Green Tank, Sunset Orange serta Firecracker Red. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar