Senin, 27 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Veloz

 Kalian satu diantara pengagum mobil merk Toyota? Sudahkah mendengar perangkat anyar mereka di segmentasi low MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang diberi nama Toyota Avanza Veloz. Apa bila belum mari berbarengan membahas unggul mendalam dibalik type anyar itu, beberapa waktu lalu sepertinya perangkat itu mempunyai nama Toyota Grand New Veloz walau demikian dalam jati dianya tetap menggunakan badan besutan mobil Toyota Avanza. Walau pihak perusahaan telah dengan cara resmi "melepas" Veloz yang menjadi satu diantara brand mandiri, sekalian memberi ruangan sendiri untuk Grand New Toyota Veloz kepada menggait banyak pelanggan.

Maka besutan bidang spek elegan itu interior ataupun eksterior Grand New Veloz serta Grand New Avanza begitu tidak sama sekali. Pikirkan saja sektor fascia selanjutnya bentuk grill muka Grand New Veloz terlihat unggul sporty nan elegan serta penampilan ini tak di dapatkan selanjutnya keluaran anyar Avanza. Tidak cuma itu saja juga selanjutnya bidang kinerja Toyota Avanza Veloz mempunyai tarikan dan peforma unggul galak besutan avanza, walau selanjutnya sebenarnya grand new veloz serta grand new avanza keduanya sama mengadopsi kemampuan isi silinder mesin yang persis.

Ketidaksamaan tenaga itu terdapat di sektor pemakaian transmisi lima percepatan yang menjadi penyalur tenaganya. Malahan tenaga maksimum yang di hasilkan dengan Toyota Veloz unggul besar besutan Toyota Avanza yakni berkapasitas 96, 6 Ps @6. 000 rpm. Kepada unggul memperingan kendali kemudi saat ini sudah di berikan feature electric power steering, sekalian ada banyak feature keamanan serta kenyamanan yang unggul mengasyikkan untuk pengemudi serta penumpang mobil low mpv anyar bikinan Toyota.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Model eksterior terlihat unggul sporty serta menawan, walau Grand New Veloz telah di nobatkan berpisah oleh Avanza. Dengan cara fisik sepertinya keduanya sama mengambil kharakter semasing, kepada Grand New Veloz selanjutnya sektor fascia muka unggul beraroma kental sekali nuansa sporty yang agresif oleh berpadu model proyektor lampu paling utama anyar sementara itu selanjutnya Grand New Avanza nampak kalem tetapi masih sama menawan. Dan di dukung ada grill muka unggul stylish berwarna gelap dicumbukan oleh nuansa aksen crome di sektor atasnya, maka unggul yakin diri serta berani.

Nampak pula selanjutnya ujung bawahnya Toyota Veloz memakai dua buah foglamp berupa bulat, dan di sektor samping sepertinya nyaris serupa oleh New Avanza namun cuma minus selanjutnya bentuk molding. Tetapi di sektor buritan ada smoothing panel yang beberapa terang serupa misal punya Avanza. Basis lampu muka tetap memercayakan sang avanza keluaran anyar, namun stop lamp dan aksen spoiler menggunakan type paling anyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar