Jumat, 07 April 2017

Spesifikasi dan Harga Kia Rondo Lengkap

 The Rondo pula meninggalkan suatu hal yang dikehendaki, mirip Elantra basic dari pada unggul berolahraga Elantra GT. Semuanya chassis serta powertrain kekurangan ada dalam famili kendaraan ini cuma diperbesar di Rondo, walau lakukan pekerjaan yang elegan masking mereka. Dalam perjalanan keseharian, Rondo selanjutnya dasarnya transparan, bergerak berbarengan dalam keheningan sedikit, mengisolasi Kalian besutan umumnya ketidaksempurnaan jalan.

Perlakuan merupakan misal yang Kalian berharap - tak besar. Bodyroll Keunggulan menjadikan Rondo merasakan misal Bayliner lewat pojok, sementara itu system kemudi tiga type, misal yang nampak selanjutnya Elantra GT serta perangkat Hyundai/Kia yang lain, tak sedikit kepada menolong tingkatkan keterlibatan pengemudi. Saya meninggalkannya di Sport selama saat, serta disamping itu menguat kemudi sedikit adil, umpan balik itu tak terdapat.

Tenaga besutan mesin 2. 0L, oleh 164 tenaga kuda serta £ 156 - ft torsi mencukupi. Di jalan bebas kendala, terdapat kemampuan yang lumayan kepada lulus mobil lain tanpa ada bikinnya jadi pengalaman menyerah putih. Di di kisaran kota, itu dikecewakan dengan kalibrasi throttle miskin serta transmisi automatis 6-speed lambat - serupa oleh Dodge Dart, Rondo menanggung derita lag kentara saat coba kepada menenun serta bob lewat sebelumnya lintas perkotaan. Tekan pedal gas serta bakal terdapat begitu nampak " Satu onethousand, dua onethousand " kesenjangan dari saat kaki Kalian bergerak serta saat mobil bakal berawal bergerak maju.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Saat Kalian coba kepada tutup celah yang mungkin saja menjadikan Kalian keluar besutan jalur diblokir di padat, jam repot sebelumnya lintas, type keterlambatan bisa jadi ketidaksamaan dari menjadikan serta mempunyai orang lain hingga disana perdana. Ekonomi bahan bakar di beberapa besar kota mengemudi merupakan 23 mpg, tiga mpg off besutan kotanya, serta tunjukkan unggul terhormat mengingat yang menjelaskan keadaan mengemudi pusat kota Toronto merupakan jauh besutan yang diamanatkan dalam tes ekonomi bahan bakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar