Selasa, 11 April 2017

Beli F3 Plus di OPPO Store Kini Bisa Gunakan Fasilitas Cicilan

 OPPO store merupakan pusat daya jual resmi ponsel canggih OPPO yang menyebar di kota-kota besar di Tanah air. OPPO Store sendiri adalah toko spesial yang cuma jual smatphone OPPO serta aksesories original OPPO. Visitor bisa lakukan experience piranti serta mengetahui beberapa feature anyar ponsel canggih OPPO oleh unggul nyaman.

Baru-baru ini, pelanggan yang menginginkan beli piranti ponsel canggih anyar di OPPO Store bisa lakukan pembayaran lewat angsuran bank. OPPO sendiri bekerja bersama oleh tiga bank besar Tanah air yaitu lewat BNI, BCA oleh angsuran 0 % serta installment sepanjang 3 bln., 6 bln. serta 12 bln., sesaat angsuran lewat Bank Mandiri bakal menyusul selanjutnya pertengahan bln. April ini.

Kebijakan ini pastinya akan begitu menolong mereka yang tengah mengincar ponsel canggih OPPO oleh label harga high level misal OPPO F3 Plus umpamanya. F3 Plus sendiri adalah ponsel canggih anyar keluaran OPPO yang fokus selanjutnya kelebihan camera. F3 Plus disempurnakan oleh camera muka ganda, yang mana satu camera kepada selfie sementara itu camera yang lain kepada group selfie.

Sesaat camera belakangnya sendiri memakai optik spesial yang disebut hasil kerjasama OPPO serta Sony, yaitu IMX 398 oleh besaran optik 1/2, 8 inch serta mempunyai bukaan diafragma lebar F/1. 7. F3 Plus sendiri telah ada di semua OPPO Store di Tanah air serta dapat diperoleh dengan harga Rp6. 499. 000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar