Senin, 17 April 2017

LG G6 Bakal Punya Fitur 3D Facial Recognition

 LG resmi menerbitkan ponsel canggih andalannya LG G6 satu bulan sebelumnya Samsung meluncurkan Galaxy S8. Saat ini, vendor berasal dari Korea Selatan ini diberitakan lumayan berambisi kepada menyaingi Samsung Galaxy S8 dalam soal feature 3D facial recognition. Misal ditulis besutan Phandroid, satu laporan anyar besutan The Investor mengklaim yang menjelaskan LG bakal memperoleh up-date perangkat lunak 3D facial recognition yang bakal ada dalam ada banyak bln. yang akan datang. Feature 3D facial recognition ini nanti bisa dipakai dengan pemakaikan LG G6 kepada verifikasi pembayaran mobile, misal LG Pay.

Aplikasi LG Pay diberitakan bakal selekasnya didatangkan selanjutnya LG G6. Tetapi laporan anyar ini mengklaim yang menjelaskan aplikasi itu bakal tiba "pada permulaan Juni". Saat ada banyak bln. ini diinginkan lumayan untuk LG manfaat menyempurnakan perangkat lunak facial recognition supaya bisa dipakai kepada lakukan pembayaran cuma oleh memakai camera muka.

Kepada mewujudkannya, LG diberitakan bakal merajut kemitraan oleh OEZ serta diinginkan feature keamanan ini bisa diaplikasikan selanjutnya piranti flagship LG yang lain, termasuk juga LG G5 serta V20.

Usaha LG kepada menyaingi Samsung tetap tersisa beberapa pertanyaan besar. Satu diantaranya yaitu apakah system keamanan facial recognition selanjutnya LG G6 ini betul-betul memberi faedah memberi perlindungan optimal atau mungkin cuma sebatas feature hiburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar